Jurusan apa???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

default Jurusan apa???

Post  Prana on Fri Jul 10, 2009 8:24 pm

guys...
emank lah anak2 zaman sekarang.. Mad
yg di bahas tuh cuman lifestyle,game sama hobi2an aja.. Basketball

mulai sekarang mari kita buka forum pendidikan ini... cheers
bwt kk dan cc yg uda pada kuliah,gw pengen tw neh..
keuntungan dan kekurangan dari setiap jurusan... confused
itung2 bwt referensi junior2 kalian yg baru tamat ato yg akan tamat itu lah...
sip..!! albino

Prana
Freshman
Freshman

Jumlah posting: 32
Points: 56
Join date: 09.07.09
Age: 23
Lokasi: PKU

http://up2you.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

default ES I

Post  Wibenson on Fri Jul 10, 2009 9:50 pm

kalo ngga bisa masuk..
manajemen mungkin..
kalo masih ngga bisa masuk
desain grafis
kalo ngga
akuntasi
kalo ngga
jur psikologi
biar bisa nyembuhin diri sendiri orang lain

Wibenson
Moderator
Moderator

Jumlah posting: 57
Points: 109
Join date: 09.07.09
Age: 22
Lokasi: Pekanbaru

http://Wben.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

default Re: Jurusan apa???

Post  Neckyz on Sun Jul 12, 2009 12:07 am

Program studi 1
.. Akuntansi..

Program studi 2
.. Manajemen..

Ujian SNMPTN 2009, i UNRI,payah x woi.. Ampe retak otak ku..

Tar klo k net,ak post deh..

Klik naga ku ya,biar cpt gede^^

Neckyz
Freshman
Freshman

Jumlah posting: 45
Points: 75
Join date: 10.07.09
Age: 23
Lokasi: Pekanbaru - Riau

http://marvelousmc.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

default Re: Jurusan apa???

Post  andri kurniawan on Fri Jul 31, 2009 11:59 am

w jurusan accounting & finance..
yg jls lbh ssh dr pd akunny SMA...

klo bisa ambil jurusan yg menurut skill dan kemampuan diri masing2..
hehehe

andri kurniawan
Freshman
Freshman

Jumlah posting: 34
Points: 51
Join date: 09.07.09
Age: 24
Lokasi: malaysia

Kembali Ke Atas Go down

default Akhirnya

Post  Wibenson on Thu Sep 03, 2009 8:02 am

Yg terpilih adalah.. SI..

Dan baru semester pertama, g uda dipusingin ama yg namanya rks,(atau rsk?), guru yg punya gol darah AB.. (Cuma bisa memberi ke sesama golonganya..)

Ospek yg bikin ngantuk dsb..

Wibenson
Moderator
Moderator

Jumlah posting: 57
Points: 109
Join date: 09.07.09
Age: 22
Lokasi: Pekanbaru

http://Wben.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik